Seo Checker Tool Online Free 2020 - Blogspot

Seo Checker Tool Online Free 2020, Seo, Checker, Tool, Online, Free, 2020. SEO adalah search engine optimization, Checker adalah pengecekan, Tool adalah alat yang digunakan, secara Online, secara free bin Gratis tahun 2020.

Images of Seo Friendly Optimization Checker Tool Online Analysis Free

Beberapa situs SEO checker tool online free mengeluarkan hasil yang berbada pada saat analysis atau pengecekan sebuah website. Sebenarnya hal ini adalah sebuah kewajaran, karena situs-situs penyedia jasa SEO checker tool online free bin gratis menggunakan sistem dan mekanisme yang berbeda. Mungkin ada persamaan pada beberapa bagian hal, namun ini bukan masalah bagi pemilik website dalam melakukan pengecekan atau pengetesan SEO.

Pada saat melakukan pengecekan SEO untuk website, ada beberapa hal yang harus diperhatikan setelah melihat hasil yang dikeluarkan oleh situs tersebut. Perhatikan apakah situs tersebut melakukan Crawl (perayapan) secara update atau masih menggunakan cache yang terdapat sebelumnya. Jika situs tersebut masih menggunakan cache sebelumnya, maka percuma melakukan perubahan atau perbaikan karena hasil yang keluar masih saja sama seperti sebelumnya.

Seperti contoh pada situs seo checker Neilpatel Ubersuggest memberikan penilaian On-Page Seo Score 83 dengan data yang berhasil di Crawl pada kemarin 2 Maret 2020 (belum update perubahan). Dengan rincian Health Check Crawl Pages 2, Critical Errors 2 dan Recommendations 1.

Seo issues analyzed menunjukkan terdapat 2 halaman yang menunjukkan memiliki jumlah kata yang rendah (sedikit), untuk mengatasi hal ini tinggal menambahkan content tulisan. Secara umum rata-rata halaman web yang berada di peringkat 1 halaman pencarian Google berisi 2200 kata. Terdapat 1 masalah yang berkaitan dengan sertifikat SSL yang akan segera kadaluwarsa, untuk masalah ini admin situs web harus memperbaharui sertifikat dan menjalankan pemeriksaan berkala untuk menghindari permasalahan di masa mendatang.

Berbeda lagi dengan hasil yang diberikan oleh situs Seobility, tinjauan secara umum pemeriksaan Seo menunjukkan Meta information 98%, Page quality 48%, Page structure 100%, Link structure 68%, Server 100% dan External factors 23%.

Situs Seobility menyarankan untuk melakukan perbaikan Seo dengan mempromosikan halaman web di situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Spesifikasi meta tercapai 98% : pada bagian title panjang judul halaman sempurna (514 piksel dari panjang maksimal 580 piksel), tidak ada duplikasi (plagiarism) kata dalam judul. Meta description, panjang deskripsi meta sempurna (830 piksel dari 1000 panjang piksel maksimal).

Crawlability, Tidak ada masalah dalam mengakses situs web. Canonical URL, tautan yang ditentukan sesuai dengan validasi. Language, bahasa yang digunakan teridentifikasi HTML : Indonesia. Alternate / Hreflang Links, tidak ada tautan alternatif yang ditentukan pada halaman web. Other meta tags, Tidak ada tag meta rel berikutnya di halaman web, tidak ada tag meta rel sebelumnya pada halaman web.

Domain, domain tidak mengandung karakter non-latin, situs di-host di sub-domain, gunakan domain tingkat atas untuk hasil SEO yang lebih baik. Page URL, tidak ada parameter yang ditemukan di URL, tidak ada ID sesi yang ditemukan di URL, URL tidak memiliki terlalu banyak sub-direktori. Charset encoding, pengkodean charset (UTF-8) diatur dengan benar. Doctype, doctype HTML 5 diatur dengan benar, DOCTYPE ditempatkan di awal dalam kode HTML. Favicon, favicon terhubung dengan benar.

Pada situs Seositecheckup memberikan score 98 out of 100, 46 passed checks, 2 failed checks dan 0 warnings. Permasalahan umum Seo : Meta Title Test judul meta halaman memiliki panjang 60 karakter, sebagian besar mesin pencari akan memotong judul meta hingga 70 karakter. Meta Description Test, deskripsi meta halaman memiliki panjang 135 karakter, sebagian besar mesin pencari akan memotong deskripsi meta hingga 160 karakter.

Most Common Keywords Test, kemungkinan tidak ada kepadatan kata kunci yang optimal, namun akan bermanfaat untuk mencatat kata kunci mana yang paling sering muncul di halaman web dan jika kata kunci itu mencerminkan topik yang dimaksud pada halaman web. Lebih penting lagi, kata kunci pada halaman web harus muncul dalam salinan yang terdengar alami dan benar secara tata bahasa. Keywords Usage Test, menggunakan kata kunci dalam meta-tag yang membantu mesin pencari mengidentifikasi topik halaman dengan benar. Kata kunci dimasukkan dalam tag Judul, kata kunci dimasukkan dalam tag Meta-Deskripsi.

Keywords Cloud Test, adalah alat analysis atau bagi bagian beberapa benar berbada berbeda bukan cache charset checker crawl dalam dari dengan diatur digunakan dikeluarkan diperhatikan ditemukan ditentukan doctype domain engine favicon free gratis halaman harus hasil html indo indonesia jasa judul karena kata kewajaran maksimal masalah masih mekanisme melakukan melihat memiliki mengeluarkan menggunakan menunjukkan meta mungkin namun oleh online optimization pada page panjang pemeriksaan pemilik penduplikatan (plagiarism) pengecekan pengetesan penyedia perbaikan persamaan perubahan piksel plagiarism rata referens referensi saat search sebelumnya sebenarnya sebuah secara sempurna seobility seperti sertifikat setelah sistem situs structure tautan terbaru terdapat terpercaya tersebut tidak tool umum untuk update website yang.

Heading Tags Test, halaman web berisi tag postingan. Sitemap Test, situs web memiliki file peta situs. SEO Friendly URL Test, semua tautan dari halaman web ramah SEO. Image Alt Test, semua tag "img" laman web memiliki atribut "alt" yang diperlukan. Inline CSS Test, halaman web tidak menggunakan inline CSS styles. Google Analytics Test, Skrip Google Analytics tidak terdeteksi pada halaman web. Meskipun ada beberapa alat yang tersedia untuk memantau pengunjung dan sumber lalu lintas situs, Google Analytics adalah program gratis yang biasanya direkomendasikan untuk membantu mendiagnosis masalah potensial SEO.

Favicon Test, situs web tampaknya memiliki favicon. JS Error Test, tidak ada kesalahan JavaScript yang parah pada halaman web. Social Media Test, situs web berhasil terhubung dengan media sosial menggunakan: Google Plus.

Speed Optimizations : HTML Page Size Test, ukuran HTML halaman web adalah 5,18 Kb dan berada di bawah ukuran HTML laman web rata-rata 33 Kb. Situs web pemuatan yang lebih cepat menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih baik, tingkat konversi yang lebih tinggi, dan peringkat mesin pencari yang lebih baik. HTML Compression / GZIP Test, halaman web berhasil dikompres menggunakan kompresi gzip pada kode. HTML dikompresi dari 19,43 Kb menjadi 5,18 Kb (penghematan ukuran 73%). Ini membantu memastikan pemuatan halaman web lebih cepat dan peningkatan pengalaman pengguna.

Site Loading Speed Test, waktu pemuatan situs web sekitar 0,56 detik dan ini di bawah kecepatan pemuatan rata-rata 5 detik. Page Objects Test, halaman web memiliki kurang dari 20 permintaan http. Jumlah permintaan http yang lebih tinggi menyebabkan browser pengguna perlu meminta sejumlah besar objek dari server, yang pada akhirnya akan memperlambat pemuatan halaman web. Page Cache Test (Server Side Caching), memiliki mekanisme caching di situs web. Caching membantu mempercepat waktu pemuatan halaman dan juga mengurangi beban server.

Flash Test, situs web tidak menyertakan objek flash. Konten flash tidak berfungsi dengan baik pada perangkat seluler, dan sulit untuk diartikan oleh crawler. CDN Usage Test, halaman web menyajikan semua gambar, javascript, dan sumber daya css dari CDN. Image Caching Test, halaman web tidak menggunakan gambar yang tidak di-cache dari domain. JavaScript Caching Test, halaman web tidak menggunakan sumber daya JavaScript yang tidak di-cache dari domain.

CSS Caching Test, halaman web tidak menggunakan sumber daya CSS yang tidak di-cache dari domain. JavaScript Minification Test, file JavaScript situs web diperkecil. CSS Minification Test, sumber daya CSS halaman web diperkecil. Nested Tables Test, halaman tidak menggunakan tabel bersarang. Ini mempercepat waktu pemuatan halaman dan mengoptimalkan pengalaman pengguna. Frameset Test, halaman web tidak menggunakan bingkai. Doctype Test, situs web memiliki deklarasi doctype. URL Redirects Test, URL tidak memiliki arahan ulang (yang berpotensi menyebabkan masalah indeksasi situs dan penundaan pemuatan situs).

Smallseotools memberikan penilaian SEO 96% dengan kondisi 24 passed, 3 warnings dan 1 errors. Pada bagian Title Tag dengan Title length : 60 dinyatakan judul meta panjang. Penilaian SEO pada beberapa situs memang beragam, disini disarankan kurang dari 60 karakter, padahal google bisa membaca sampai 70 karakter (tergantung hurufnya, ukuran berdasarkan pixels). Pada bagian Meta Description, length : 135 deskripsi meta baik-baik saja.

Canonical Tag, bagus menggunakan tag kanonik. Word Count, anda bisa lebih baik lagi : jumlah kata total 1264, jumlah kata yang dikoreksi 1228, anchor kata teks 36, persentase anchor 3. Google PageSpeed Summary, desktop 100 halaman web dimuat dengan sangat cepat, mobile 98 halaman web dimuat dengan sangat cepat. URL Analysis, Status Code: 200, Readability URL: High, Input Type: Domain, URL input mudah dibaca dan mengembalikan kode status yang tepat. Robots.TXT, situs menggunakan file "robots.txt".

Penulis : Dian Mardiansyah

seo checker tool online free @ 2020