Tidak Dapat Menggunakan Facebook 2020 - Blogspot

Saat Ini Anda Tidak Dapat Menggunakan Facebook 2020, kami sedang meninjau pengiriman anda. kami selalu menjaga keamanan komunitas kami, jadi hingga saatnya nanti, anda tidak akan bisa menggunakan Facebook lagi. Yaelah, tenang ga usah panik, slowdown mungkin Facebook sedang sensitif takut ketularan Virus Corona yang lagi Viral saat ini.

Images of Tidak Dapat Menggunakan Facebook

Bukan hanya anda saja yang khawatir dengan keamanan facebook saat ini, namun sebagian gamers online juga merasa galau karena tidak dapat login menggunakan Facebook ke akun game untuk memulai permainan. Fiuuhh, rese juga nih Facebook bikin ribet katanya. Dulu aja nyuruh orang daftar gratis, eh sekarang malahan ga bisa login ke akun Facebooknya.

Untuk saat ini disarankan mengalihkan tautan akun games dan lain sebagainya ke Twitter, karena twitter lebih bersahabat saat ini. Ya mungkin anda dapat meninggalkan atau mengabaikan Facebook untuk sementara waktu ini dan beralih ke Twitter. Semua cara verifikasi akun Facebook sudah ditempuh namun tetap tidak dapat menggunakan Facebook, mau dikata apalagi jika nasi sudah menjadi bubur.

Mengapa akun saya dinonaktifkan? Akun anda dinonaktifkan karena melanggar ketentuan Facebook. kebijakan kami akun anda harus mencantumkan nama asli. Akun pribadi harus mewakili orang. Penggunaan profil pribadi untuk mewakili apa pun selain diri sendiri adalah pelanggaran kebijakan kami (mis: selebriti, hewan piaraan, gagasan, benda, dll.). Facebook melarang penyamaran sebagai seseorang atau sesuatu. Memiliki beberapa akun merupakan pelanggaran terhadap kebijakan kami. Dilarang keras membuat akun untuk tujuan spam atau melecehkan orang lain.

Penulis : Dian Mardiansyah

Tidak Dapat Menggunakan Facebook @ 2020