Virus Corona Indonesia Update 2020 - Blogspot

Virus Corona Indonesia Update 2020 - Referens Indo, jumlah pasien positif corona di Indonesia bertambah 27 orang. Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona achmad yurianto mengatakan 8 pasien dinyatakan positif berdasarkan hasil tes dan analisa dokter saat konferensi pers di istana negara.

Gambar Virus Corona Indonesia Update

Kenapa orang terjangkit virus corona dari luar negeri bisa masuk ke Indonesia? Mungkin itulah pertanyaan yang sering sekali keluar dari masyarakat Indonesia. Cukup 27 pasien positif virus corona di Indonesia, pemerintah cegah penyebaran virus corona.

Korban virus corona di dunia secara global tembus 118.000 orang lebih, terdapat di 103 negara yang terinfeksi covid-19 (corona virus). Banyak orang bertanya bagaimanakah kronologi penularan penyakit pasien yang positif virus corona (COVID-19) di Indonesia? WHO khawatir penyebaran virus corona ini akan mengarah sampai ke Pandemi.

Tapi ada yang aneh dibalik penyebaran dan pencegahan virus corona di Indonesia, terjadi adu situs virus corona ala anies versus pemerintah pusat. Untuk apakah itu? Lebih baik berpikir positif, mungkin hal itu terjadi agar penyebaran virus corona di Indonesia dapat dicegah sebaik mungkin dan tidak ada lagi masyarakat Indonesia yang terinfeksi virus corona. Mungkin pemerintah dan anies berlomba dalam menanggulangi penyebaran dan pencegahan virus corona di Indonesia.

Penulis : Dian Mardiansyah

Virus Corona Indonesia Update @ 2020